Reseller Domain

Reseller Domain cocok untuk anda Web Designer, Web Developer, Pengelola Hosting, Agensi Pembuatan Website atau pribadi yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan dari domain anda yang tidak terpakai.

Daftar Jadi Reseller Domain dan Dapatkan Berbagai Keuntungannya

Daftar Sekarang

  • Seluruh Client mendapatkan Panel Domain Full Control.
  • Setelah order domain .id jangan lupa untuk upload scan dokumen.
  • Memiliki Account Reseller Hosting di Tempat Kami.
  • Kontak Support Untuk Aktivasi.
  • Komitmen Deposit awal Rp. 500.000,- dan deposit selanjutnya Rp. 300.000,-.
  • ID protection Rp. 60.000/domain.
  • Dana yang telah di add fund, tidak bisa di tarik kembali dalam bentuk tunai.
  • Rekening Tujuan Deposit buka halaman kontak dan isi form konfirmasi pembayaran
  • Harga Sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kurs dollar yang berlaku.
  • Apabila terjadi perbedaan harga di web dan di panel, maka di panel adalah yg menjadi acuan. Lakukan cek rutin perubahan harga melalui panel domain.
  • Dana yang telah di add ke fund tidak dapat ditarik kembali dalam bentuk tunai.
  • Bila melakukan deposit domain Senin – Jumat 08.00 – 17.00 WIB agar tim billing kami bisa segera input saldo deposit. Di luar jam kerja akan di proses pada hari senin.
  • Waktu Input tergantung antrian dan kesibukan di billing system kami, FIRST COME FIRST SERVE.

TLD atau Top Level Domain Name adalah ektension atau kata yang berada dibelakang domain seperti .com (dot commercial), .net (dot network), .org (dot organization), .info (dot information) .edu (dot education), .gov (dot goverment), dan .mil (dot military).

Ada dua Top Level Domain, yaitu Generic Top Level Domain (gTLD) dan Country Code Top Level Domain (ccTLD). gTLD adalah domain yang akhiran .com, .net dan .org sedangkan ccTLD adalah TLD yang dikhusus untuk masing-masing negara, seperti Indonesia dengan kode ID (co.id, go.id, net.id dll) atau Jepang dengan kode jp (co.jp, ne.jp, or.jp dll).

Tahukah Anda bahwa domain TLD apa yang paling populer di dunia saat ini? ya betul, .com. karena memang .com adalah TLD yang pertama kali dikenalkan di dunia internet. Di indonesia sendiri sudah menjadi istilah yang tidak asing lagi untuk bisnis online (orang biasa menyebut “bisnis .com”). Oleh karena itu jika Anda ingin domain TLD yang familiar dengan telinga masyarakat dan bisa langsung dengan mudah diterma oleh market, kami sarankan Anda menggunakan domain .com, baru jika sudah benar-benar tidak tersedia silahkan pilih alternatif .net, .org. .biz, .co dll. Memang saat ini sangat sulit memiliki nama domain .com karena hampir semua kata dan frasa sudah dimiliki oleh orang lain, akan tetapi kembali lagi, market indonesia dan dunia sudah familiar dengan domain .com, jadi mau tidak mau kita harus lebih kreatif memilih nama domain .com untuk website kita. Jika Anda terpikirkan ide nama domain .com, kami sarankan langsung cek saja di Domain .TLD dan jika masih tersedia, langsung saja beli domain tersebut melalui kami (karena hanya kami yang memberikan fitur dan kemudahan lebih baik dgn harga kompetitif) sebelum dimiliki oleh orang lain. 1 detik saja Anda keduluan orang lain, maka selamanya Anda akan kehilangan nama domain tersebut.

Akses Panel Reseller Domain TLD Anda disini

Tentu Anda sudah mengetahui bahwa domain merupakan syarat wajib selain hosting untuk website Anda agar bisa online dan diakses banyak orang. Nama domain merupakan hal yang sangat penting, karena selain merupakan identitas, juga merupakan bagian penting dari proses branding Anda di media online.

Lalu bagaimana dengan domain .ID? Apa untungnya? Tentu saja sangat-sangat untung. Dengan mendaftar domain .ID. orang akan segera tahu, bahwa Anda merupakan perusahaan Indonesia. Tentu, bagi orang-orang yang menginginkan produk Indonesia, atau pihak luar yang ingin bekerjasama dengan perusahaan Indonesia, akan sangat mudah bagi mereka untuk mencari dan percaya terhadap website dengan ekstensi lokal. Kenapa bisa begitu? Hal ini tentu saja karena adanya proses verifikasi kepemilikan, yang akan membuat customer atau client lebih tenang dan aman dalam bekerja sama dengan Anda.

Apakah domain .ID bisa diurutan teratas pada situs pencarian seperti Google? Tentu saja sangat mungkin. Hal ini tak lepas dari metode lokalisasi dari situs pencarian terbesar Google. Google akan mendahulukan konten yang relevan dan dekat dengan tempat dimana sang pencari berada. Dan domain ID bagi Google merupakan identitas resmi bahwa website Anda adalah konten lokal Indonesia. Jika Anda menarget pasar Indonesia, hal ini tentu sangat membantu, kan? Lalu apalagi yang Anda tunggu? Tunjukkan bahwa Anda adalah asli orang Indonesia yang mendunia!

Akses Panel Reseller Domain .ID Anda disini

×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

×