Kebijakan Pengguna Layanan (SLA)


Kebijakan Pengguna Layanan (SLA) yang disusun oleh “BAXOHOST” ini adalah kesepakatan yang hanya berlaku antara Perusahaan penyedia layanan untuk selanjutnya disebut “BAXOHOST” dengan individu atau kesatuan yang menggunakan layanan, untuk selanjutnya disebut “PELANGGAN“. Pengguna layanan dari “RESELLER BAXOHOST” atau pihak lain yang secara tidak langsung menggunakan layanan “BAXOHOST” namun tidak terdaftar langsung sebagai “PELANGGAN” tidak berhak mendapatkan kesepakatan ini. SLA/Kesepakatan ini disediakan tanpa adanya biaya

Jaminan Jaringan dan Server Uptime 99%

BAXOHOST memberikan jaminan kepada PELANGGAN bahwa JARINGAN dan SERVER akan tersedia 99%. BAXOHOST tidak akan memberikan jaminan tersebut apabila downtime akibat maintenance yang akan diberitahukan sebelumnya melalui website www.baxohost.com, atau hal-hal yang termasuk dalam force majeur (suatu keadaan yang ada di luar kemampuan).

Jaminan Keamanan Data

BAXOHOST memberikan jaminan kepada PELANGGAN mengenai keamanan server yang meliputi data file web, database, dan email, sepanjang resiko terhadap keamanan data tersebut tidak disebabkan oleh PELANGGAN sendiri. Kelalaian PELANGGAN tersebut seperti yang tertera dibawah ini:

  • Pencurian hak akses (akun hosting dan seluruh fasilitas didalamnya, control panel, email, dan billing) akibat ketidakamanan komputer PELANGGAN. Ketidakamanan komputer PELANGGAN meliputi adanya worm, virus, keylogger, atau karena mengakses dari komputer publik.
  • Memiliki file atau direktori dengan hak akses penuh Read, Write, dan Execute (mode 777) pada akun layanannya.
  • Memiliki konten / script / plugin / aplikasi yang beresiko tinggi atau secara umum telah diketahui sebagai bug.
Jaminan Kompensasi

BAXOHOST memberikan jaminan kompensasi jika batas toleransi masa downtime sesuai dengan SLA tidak terpenuhi. Ketentuan pergantian tidak terpenuhinya SLA dari BAXOHOST diperhitungkan sebagai berikut :

  • Klaim dapat dilakukan dengan cara PELANGGAN mengirimkan bukti dari masalah yang terjadi melalui alamat email [email protected].
Billing dan Pembayaran
  • BAXOHOST akan mengeluarkan tagihan pada email kontak yang terdaftar pada sistem billing BAXOHOST 15 hari sebelum tagihan jatuh tempo.
  • Domain dan hosting akan diaktifkan kembali paling lambat 2 x 24 jam setelah melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Domain yang expired secara otomatis akan di redirect oleh pihak registrar pada tanggal jatuh tempo dan untuk mengembalikannya agar bisa diakses butuh waktu antara 6 – 48 jam.
  • Hosting yang habis masa berlakunya akan dikenakan suspend tepat pada tanggal jatuh tempo dan akan dibatalkan layanannya 30 hari setelah tanggal jatuh tempo.
  • Hosting yang telah dibatalkan layanannya karena keterlambatan pembayaran dapat diaktifkan kembali dengan tambahan biaya konfigurasi re-aktivasi dan biaya berlangganan.
  • BAXOHOST memberikan jaminan backup 30 hari pada akun setelah pembatalan layanan.
  • Setiap pembayaran yang dilakukan harus dikonfirmasikan melalui email [email protected], telepon, dan customer service.
  • BAXOHOST tidak bertanggungjawab atas pembayaran yang tidak dikonfirmasikan. Konsekuensi – konsekuensi yang timbul akibat hal itu seperti domain expire / hilang, akun hosting ter-suspend, timbulnya biaya re-aktivasi, dan konsekuensi lain sepenuhnya menjadi tanggungjawab pelanggan.
Kebijakan Refund
  • Refund atau pengembalian dana atas alasan apapun tidak dapat dilakukan.
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to [email protected]

×