Domain .TLD

TOP LEVEL DOMAIN

Kami memberikan Full Control untuk domain Anda.
Tidak ada syarat yang tersembunyi, peraturan lock domain,
dan keterbatasan lainnya.

  • 100% Kepemilikan Domain
  • FREE Managed DNS
  • FREE Domain Forwarding
  • FREE Email Forwarding
  • FREE Set Up Support

EKSTENSI Register Renewal Transfer
.com Rp. 150.000,- Rp. 150.000 Rp. 150.000
.net Rp. 150.000,- Rp. 150.000 Rp. 150.000
.org Rp. 150.000,- Rp. 150.000 Rp. 150.000
.info Rp. 150.000,- Rp. 150.000 Rp. 150.000
.biz Rp. 150.000,- Rp. 150.000 Rp. 150.000
.us Rp. 150.000,- Rp. 150.000 Rp. 150.000
.asia Rp. 190.000,- Rp. 190.000 Rp. 190.000
.co Rp. 445.500,- Rp. 445.500 Rp. 445.500

Cepat dapatkan nama domain Anda, yang paling mudah diingat dan dicari.

PESAN SEKARANG

Cara Pemesanan Domain .TLD

Berikut langkah-langkah cara pemesanan domain .TLD dari pertama kali pemesanan sampai domain dapat digunakan untuk keperluan website Anda.

  • Order Domain

    Pemesanan domain dapat dilakukan pada halaman ini, maupun pada halaman home

  • Konfirmasi Pembayaran

    Melalui website – Klik Link berikut jika Anda sudah melakukan pembayaran > Konfirmasi Pembayaran

  • Click link verifikasi RAA

    Melalui Email setelah konfirmasi pembayaran

  • Tunggu Resolve

    Proses DNS propagade/resolve sekitar 2 x 24 jam

  • Domain Aktif

    Domain dapat digunakan dan dapat dikelola pada halaman member – Klik untuk menuju halaman Member

Mengapa Domain TLD ?

Domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP. Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website. Bagi pemilik website atau aplikasi online, mau tidak mau “harus” menggunakan domain agar lebih mudah diakses oleh penggunanya.

TLD atau Top Level Domain Name adalah ektension atau kata yang berada dibelakang domain seperti .com (dot commercial), .net (dot network), .org (dot organization), .info (dot information) .edu (dot education), .gov (dot goverment), dan .mil (dot military).

Ada dua Top Level Domain, yaitu Generic Top Level Domain (gTLD) dan Country Code Top Level Domain (ccTLD). gTLD adalah domain yang akhiran .com, .net dan .org sedangkan ccTLD adalah TLD yang dikhusus untuk masing-masing negara, seperti Indonesia dengan kode ID (co.id, go.id, net.id dll) atau Jepang dengan kode jp (co.jp, ne.jp, or.jp dll).

Tahukah Anda bahwa domain TLD apa yang paling populer di dunia saat ini? ya betul, .com. karena memang .com adalah TLD yang pertama kali dikenalkan di dunia internet. Di indonesia sendiri sudah menjadi istilah yang tidak asing lagi untuk bisnis online (orang biasa menyebut “bisnis .com”). Oleh karena itu jika Anda ingin domain TLD yang familiar dengan telinga masyarakat dan bisa langsung dengan mudah diterma oleh market, kami sarankan Anda menggunakan domain .com, baru jika sudah benar-benar tidak tersedia silahkan pilih alternatif .net, .org. .biz, .co dll. Memang saat ini sangat sulit memiliki nama domain .com karena hampir semua kata dan frasa sudah dimiliki oleh orang lain, akan tetapi kembali lagi, market indonesia dan dunia sudah familiar dengan domain .com, jadi mau tidak mau kita harus lebih kreatif memilih nama domain .com untuk website kita. Jika Anda terpikirkan ide nama domain .com, kami sarankan langsung cek saja di Domain .TLD dan jika masih tersedia, langsung saja beli domain tersebut melalui kami (karena hanya kami yang memberikan fitur dan kemudahan lebih baik dgn harga kompetitif) sebelum dimiliki oleh orang lain. 1 detik saja Anda keduluan orang lain, maka selamanya Anda akan kehilangan nama domain tersebut.